Kondisi jalan di kelurahan gelam yang rusak parah

SERANG – Warga Kampung Pakel Pudak, Kelurahan Gelam, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, keluhkan kondisi jalan rusak yang menjadi akses untuk aktivitas warga sehari-hari.

“Jalan ini memang sudah beberapa tahun belakangan belum ada perbaikan,” kata salah seorang warga yang menghadiri acara peletakan batu pertama pendirian Pondok Pesantren Mathla’ul Anwar Al-Bantan, Rabu (30/12/2015).

Warga yang enggan disebutkan namanya ini mengatakan, beberapa tahun terakhir kondisi jalan tersebut tinggal kerikil sehingga harus berhati-hati saat melintasi jalan tersebut.

“Sudah tinggal kerikil batu, dulu sih pernah dibangun, tapi rusak lagi. Ya kita beharap dibangunnya pondok pesantren MA ini, Pemkot juga membangun jalannya,” katanya.

Sementara itu, Walikota Serang Tubagus Haerul Jaman mengatakan, jalan lingkungan ini sudah terdata oleh Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan akan dilakukan pembangunan.

“Kita saat ini terus melakukan pembangunan infrastruktur. Ini (Jalan Pudak-red) sudah terdata dan sudah dimasukkan ke PU dan mudah-mudahan ini bisa dilanjutkan untuk proses pembangunan,” katanya, namun Jaman tidak secara detail kapan waktu pelaksanaan pembangunan jalan tersebut. (Fauzan Dardiri)