Lanna Hany Wanike Jabat Kajari Lebak

0
133

LEBAK – Kepala Kejaksaan Negeri Lebak Rini Hartatie mendapatkan promosi untuk pindah tugas sebagai Kepala Bagian Kerja Sama Hukum Luar Negeri di Kejaksaan Agung Jakarta Republik Indonesia. Dan sekarang Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lebak digantikan oleh Lanna Hany Wanike Pasaribu mantan Kajari Muntok Bangka Barat.

“Saya sebenarnya sudah nyaman di Lebak, namun tugas berkata lain, saya berpindah tugas ke Kejaksaan Agung Jakarta. Selama saya bertugas, saya ucapkan terima kasih dan meminta maaf kepada Bupati dan para kepala OPD serta masyarakat Lebak bila ada perkataan yang menyinggung hati,” kata Rini saat memberikan sambutan dalam acara pisah sambut Kejari di Pendopo Lebak, (3/11) malam.

Lanna Hany Wanike Pasaribu yang sekarang menjabat Kajari Lebak mengatakan, berterima kasih kepada seluruh Pejabat dan Bupati Lebak dan para stakeholder telah menyambut kedatangannya untuk meneruskan penegakan hukum di Kabupaten Lebak.

Mantan Bupati Lebak dua periode Mulyadi Jayabaya (JB) berharap, agar selalu menjaga komunikasi dengan baik sehingga bisa saling membantu dalam meningkatkan percepatan pembangunan di Kabupaten Lebak. Karena masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan, seperti rencana pembangunan Tol Serang-Panimbang, Waduk Karian yang sedang dikerjakan dan diperkirakan akan selesai tahun 2019.

“Saya harap dengan digantikannya Kajari Kabupaten Lebak yang baru, bisa betah menjalankan tugasnya,” katanya saat memberikan sambutan.

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya mengatakan, Kabupaten Lebak termasuk 122 kabupaten tertinggal yang ada di Indonesia. Dari 30 persen di Lebak adalah perkebunan.

“Kita punya cita-cita bersama agar dapat meninggalkan kabupaten tertinggal tersebut. Saya harap kepada seluruh OPD, Kajari Lebak, Kepolisian serta TNI bisa bekerjasama dalam mewujudkan tujuan yang dimaksud. Dan saya mengucapkan terima kasih kepada mantan kajari Lebak sudah menjalankan tugasnya di Lebak,” pungkasnya dalam sambutan.

Lebih lanjut Iti mengtakan, semoga Kajari yang baru betah menjalankan tugasnya di Kabupaten Lebak. Dan semoga program yang diunggulkan Lebak bisa lebih baik dalam implementasinya. (Omat/twokhe@gmail.com)