Lantik DPRt Partai Perindo, Hary Tanoe Sambangi Cilegon

0
601 views
Perindo
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibdjo.

CILEGON – Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo (HT) hadir di salah satu restoran di Kota Cilegon, Kamis (12/5). Kehadiran orang nomor satu Partai Perindo ke Kota Cilegon ini untuk melantik sejumlah Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) dan juga memimpin rapat koordinasi, verifikasi internal Partai Perindo yang terdiri dari Kabupaten Serang, Kota Serang, dan Kota Cilegon.

Kedatangan Hary yang dikawal ketat oleh para pengurus Partai Perindo ini, disambut semarak oleh ratusan kader dan simpatisannya. Dalam iringan menuju podium, tampak juga terlihat mengiringi Ketua DPD Partai Perindo Kota Cilegon, Salfiyan Al Sala, Ketua DPD Partai Perindo Kota Serang, dan juga Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Serang serta Ketua DPW Partai Perindo Banten, Yandra Doni.

“Kegiatan pelantikan dari tiga daerah ini, dihadiri oleh 29 DPRt Partai Perindo dari Kabupaten Serang, Kota Serang 6 DPRt, Kota Cilegon 8 DPRt,” ujar Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan, Agus Tugiman dalam sambutannya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Banten, Yandra Doni mengaku dari Provinsi Banten sudah siap untuk menyongsong kemenangan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo di Pemilu 2019 mendatang.

“Terima kasih yang telah menjaring DPRt, sekali lagi sampaikan pembentukan Partai Perindo di Provinsi Banten, karena saya adalah Perindo dan saya adalah HT,” katanya. (Riko)