Lantik Pejabat, Jaman Harap Secepatnya Menyesuaikan Diri

Prosesi Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV
Prosesi Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV

SERANG – Lantik ratusan pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintahan Kota Serang. Walikota Serang Tubagus Haerul Jaman berharap kepada pejabat secepatnya menyesuaikan diri dengan jabatan yang baru.

“Kiranya pejabat yang dilantik sesegera mungkin dapat menyesuaikan diri dengan jabatan dan lingkungan kerja sesuai dengan tupoksinya,” ungkap Jaman saat memberikan sambutan pada pelantikan eselon III dan IV di halaman Setda Puspemkot Serang, Rabu (10/2/2016) sore.

Selain itu, lanjut Jaman, pengangkatan para pejabat pada jabatan struktural dan fungsional ini dilakukan dengan petimbangan yang mantap dan seleksi yang ketat. “Oleh karena ini saya meminta kepada para pejabat yang dilantik agar melaksanakan tugas dan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Jaman menambahkan, sebagai pejabat selain sebagai figur, sekaligua fatron bagi bawahannya dan juga masyarakat, karena tiap bawahan akan senantiasa mengawasi aktivitas pejabat, baik di lingkungan kerja maupun di lingkungan masyarakat.

Diketahui, Walikota Serang Tubagus Haerul Jaman melantik 272 pejabat yang terdiri dari 38 Eselon III dan Eselon IV 121 sisanya Eselon V 4 orang. (Fauzan Dardiri)