SERANG- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Maulana Hasanudin Banten menggelar pelantikan pengurus Dewan Mahasiswa kampus tersebut, Senin (26/1/2015).

Sekretaris Jenderal Dema terpilih, Aris Reza, mengatakan, setelah melewati proses panjang, akhirnya pasangan ketua dan wakil ketua Dema terpilih, bisa dilantik.

Hadir dalam acara tersebut Rektor IAIN Banten Prof Dr Fauzul Iman, Pembantu Rektor III Suadi Sa’ad dan Anggota Komisi III DPRD Kota Serang Ruslan.

Dalam sambutanya, Fauzul Iman menegaskan perlunya sinergisitas antara mahasiswa dengan lembaga-lembaga lainnya yang ada di kampus IAIN. Fauzul menyatakan, harus ada komunikasi yang baik dan harmonis antar mahasiswa dengan para dosen agar terwujud perubahan yang lebih konkrit demi terwujudnya kreatifitas pada mahasiswa.

Sebelumnya, pada pemilihan ketua dan wakil ketua Dema, ada tiga pasang kandidat, yakni pasangan Ujang Kurniawan dengan perolehan suara 400-an, pasangan Sarbini dengan perolehan suara 854 dan pasangan Asep Najmu Sakib dengan perolehan suara 1.154, Pemungutan suara dilaksanakan pada 1 Desember 2014. Dengan demikian kabinet di bawah Presiden mahasiswa Asep Najmu Sakib lah yang dilantik tadi pagi tersebut. (Rahmatullah).