SERANG – Laskar Aswaja Kota Serang membeberkan sejumlah persoalan di Kota Serang yang perlu segera diatasi oleh Pemerintah Kota Serang, dan menjadi pekerjaan yang harus segera dilakukan oleh Walikota Serang selanjutnya.

Ketua Laskar Aswaja Kota Serang Indra Irawan menjelaskan, persoalan pertama yang harus segera diatasi yaitu infrastruktur serta sarana prasarana karena hingga saat ini hal tersebut masih belum memadai.

“Persoalan lainnya, tata letak ruang kota masih belum tertata baik, pengelolaan aset atau warisan budaya tidak terawat, dan trayek mobil angkutan umum yang tidak teratur,” papar Indra, Senin (7/8).

Kemudian, persoalan yang sampai saat ini masih nampak bahkan semakin parah yaitu kemacetan jalan. Hampir di setiap titik jalan utama selalu terjadi kemacetan khususnya di jam-jam padat aktifitas.

“Pengemis dan anjal yang semakin banyak serta koersialisadi pendidikan pun menjadi persoalan lain yang juga perlu perhatian serius,” kata Indra.

Dengan deretan persoalan tersebut, kedepan perlu pemimpin yang sangat memahami seluk beluk persoalan serta memiliki kompetensi untuk memecahkan persoalam tersebut. (Bayu Mulyana/coffeandchococake@gmail.com)