Chief Business Officer Lazada Indonesia Bob Sprengers menekan bel tanda fitur baru LazMall diluncurkan bersama CEO Lazada Indonesia Alessandro Piscini di Jakarta, Rabu (5/9). Foto: JawaPos.com

JAKARTA – Platform belanja online Lazada mengenalkan fitur baru bernama LazMall di Jakarta, Rabu (5/9). Fitur ini menjadi tempat bagi brand-brand resmi untuk menjajakan dagangannya di situs belanja tersebut.

Chief Business Officer Lazada Indonesia Bob Sprengers mengatakan, di LazMall ada lebih dari 300 brand yang menjadi mitra Lazada yang siap memuaskan hasrat belanja konsumen. “Kini tidak perlu repot mencari barang yang disuka dengan susah-susah pergi ke mal karena memakan waktu, belum lagi kalau macet. Karena sudah ada LazMall, lewat LazMall saja lebih mudah,” ujar Bob sebagaimana diberitakan JawaPos.com.

Menurut Bob, Lazada menjamin barang-barang yang ada di Lazada 100 persen asli. Pun dengan yang ada di LazMall. “Konsumen juga tak usah risau, ada garansi 15 hari pengembalian barang jika tidak sesuai atau cacat. Selain itu, pengiriman sehari sampai (untuk wilayah Jakarta) juga semakin memudahkan konsumen,” terang Bob.

Selain itu, Lazada Indonesia juga turut mengumumkan kampanye promo belanja 9 September atau 9.9. Head of Mobile Lazada Indonesia Haikal Bekti Anggoro menjelaskan, promo 9.9 digelar lantaran konsumen di Indonesia haus diskon, haus promo, dan haus barang baru.

“Pada program 9.9 akan ada jadwal khusus dengan penawaran khusus. Misalnya, pada 7 September akan ada produk fashion dan beauty. 8 September akan ada mothers and baby super sale. Hingga pada puncaknya tanggal 9 akan ada diskon superbesar untuk seluruh brand-brand yang ada di LazMall,” ujar Haikal dalam kesempatan yang sama.

Campaign 9.9, lanjut Haikal, akan ada tiga fitur utama yang diklaim menambah semarak program tersebut. Fitur dimaksud yakni Slash it, Shake it, dan Crazy Flash Sale. “Pada Crazy Flash Sale, konsumen akan mendapat penawaran yang sulit ditolak, seller akan menawarkan diskon gila dengan harga mulai Rp99 rupiah,” pungkas Haikal. (jpg/aas/dwi)