Le Dian Hotel and Cottages Hadirkan Dua Varian Pastry Baru

Le Dian Hotel and Cottages
Karyawan Le Dian Hotel and Cottages, Sulhi memperlihatkan green tea cake, Jumat (4/3/2016). (Foto: Susi K)

SERANG Le Dian Hotel and Cottages menambah dua varian pastry, yakni green tea cake dan opera cake. Kehadiran dua varian kue ini untuk memberikan pilihan kepada konsumen. Dengan adanya dua varian baru, Le Dian Hotel and Cottages kini memiliki sepuluh varian cake.

Food and Beverage Manager Le Dian Hotel and Cottages Muchlisin mengatakan, varian baru ini untuk melengkapi varian cake yang terlebih dahulu ada. “Hampir semua konsumen pernah mencoba varian cake. Kehadiran ini untuk memberikan pilihan lain,” katanya, Jumat (4/3/2016) seperti dilansir Harian Radar Banten.

Beberapa varian cake yang ada ditawarkan Le Dian Hotel and Cottages, antara lain tiramisu, double chocolate, american chocolate, blackforest, summer fruit, pudding cake, cheesecake, dan trifle cake. “Sementara ini, yang banyak diminati cheesecake dan tiramisu, setiap bulan ada 80 cake jenis ini yang terjual,” katanya.

Sementara, dua varian cake terbaru ini menyediakan tiga ukuran, yakni 20 x 20 cm ditawarkan dengan harga Rp224 ribu, 30 x 30 dipasarkan dengan harga Rp367 ribu, dan 30 x 40 dibanderol dengan harga Rp448 ribu. “Semua harga ini diskon 35 persen, promo ini berlangsung selama dua bulan ke depan,” kata Chief Pastry Le Dian and Cottages Lamro Sianturi.

Kata dia, green tea cake umumnya dibuat berbagai minuman terutama kesehatan. Kali ini coba ditawarkan dalam bentuk makanan. “Jadi, ada varian berbeda yang ditawarkan dari green tea,” katanya.

Dalam setiap bulan setidaknya ada 300 cake dari berbagai ukuran dan varian. Dengan adanya varian ini, diharapkan bisa menambah jumlah penjualan pastry yang selama ini diminati konsumen.

General Manager Le Dian Hotel and Cottages Yuswanto mengatakan, Le Dian Hotel and Cottages terus mencoba menghadirkan berbagai menu baru, salah satunya pastry green tea dan opera cake. Pada Maret ini, ada dua cake baru dan hotel akan terus melakukan inovasi. “Kami terus meningkatkan kreativitas,” katanya.

Kata dia, kehadiran dua cake baru ini memberikan banyak pilihan kepada konsumen. “Varian pastry semakin lengkap, mudah-mudahan tambah laris,” katanya.

Le Dian Hotel and Cottages juga menawarkan promo lainnya, yakni wedding package dengan harga terjangkau. Paket ini ditawarkan dengan harga Rp95 ribu dan minimal 300 pak. Promo ini berlangsung selama 2016. Selain itu, ada juga promo angkringan dan kids menu, yakni setiap pembelian tiga menu akan mendapatkan satu menu gratis. (RB/skn/dwi)