Le Dian Hotel and Cottages Sediakan Sarana Olahraga

Le Dian Hotel and Cottages
General Manager Le Dian Hotel and Cottages Yuswanto bersama instruktur fitness Slamet Widodo, Selasa (26/1/2016). (Foto: Susi K)

SERANG – Le Dian Hotel and Cottages sebagai salah satu hotel bintang empat di Kota Serang menyediakan berbagai sarana pendukung, yakni sarana olahraga dan pusat kebugaran. Beberapa sarana yang dimiliki, yakni lapangan tenis, kolam renang, tempat fitness, sauna, dan massage.

“Kami melengkapi sarana prasarana hotel dan cottages untuk tamu yang menginap,” kata General Manager Le Dian Hotel and Cottages Yuswanto, Selasa (26/1/2016).

Kata dia, berbagai sarana olahraga ini tidak hanya diperuntukkan tamu yang menginap, tetapi juga konsumen dari luar. “Ada biaya tertentu yang dikeluarkan,” katanya.

Kata Yuswanto, dengan adanya sarana dan prasarana olahraga ini, konsumen menjadi lebih eksklusif melakukan berbagai kegiatan olahraga yang dipilih. “Sarana ini memang lebih banyak diminati kalangan tertentu,” katanya.

Berbagai sarana ini disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Misalnya, kolam renang lebih banyak diminati anak-anak terutama pada Sabtu-Minggu. Kolam renang ditawarkan dengan harga Rp65 ribu untuk dewasa dan Rp35 ribu anak-anak.

Sementara, fitness dikenakan biaya Rp70 ribu untuk sekali kedatangan. Selain itu, ada juga paket member dengan pilihan tiga bulan, enam bulan, dan 12 bulan. Untuk Januari ini, ada promo diskon member sebesar 20 persen. Sarana kebugaran ini banyak diminati karyawan perbankan, PNS, dan pengusaha. “Untuk member fitness, akan mendapatkan gratis berenang seminggu sekali dan sauna. Harga member lebih murah dibandingkan sekali kedatangan,” katanya.

Ia mengungkapkan, untuk lapangan tenis biasa lebih banyak diminati instansi yang datang bersama rekan-rekan. “Biasanya satu orang dikenakan biaya Rp200 ribu,” katanya.

Ia berharap, berbagai sarana olahraga di Le Dian Hotel and Cottages bisa menjadi pilihan masyarakat yang tidak menginap untuk menjaga kesehatan. “Semoga semakin diminati tamu,” harapnya. (RB/skn/dwi)