Koleksi Kaftan Minimal (Istimewa/dok Minimal)

Kaum hawa saat ini mulai sibuk membeli pakaian untuk kebutuhan Ramadan dan Lebaran. Tak usah ragu dalam memilih, label koleksi pakaian Minimal mengeluarkan berbagai koleksi terbarunya. Dengan menggandeng artis cantik Titi Kamal sebagai duta produk (brand ambassador), tema koleksi pakaian kali ini yaitu Sophisticated atau mewah. Kaftan tetap jadi juaranya.

Koleksi kaftan yang ditawarkan mulai dari kaftan putih dengan sentuhan lace yang elegan untuk acara spesial hingga kaftan kasual yang dapat digunakan saat berkumpul dengan keluarga. Kaftan juga paling cocok digunakan saat menunaikan ibadah Tarawih atau salat Idul Fitri.

Minimal mengemas kaftan tahun ini lebih modern. Tidak hanya dengan potongan (cutting) yang lurus saja, tetapi bisa dikombinasi dengan berbagai dalaman (inner) bagi yang berhijab. Berbagai sentuhan embroidery juga melengkapi kemewahan koleksi Minimal.

“Kami enggak melulu tradisional, kaftan lurus tertutup begitu saja. Kami kasih style modern, bisa tampilnya sesuai personal masing-masing. Yang hijabers mungkin dikombinasi dengan turtle neck, bisa lebih tertutup,” ungkap Advertising and Promotion Manager dari Minimal, Ruth Setiaty, dilansir JawaPos.com, belum lama ini.

Ruth menjelaskan permintaan kaftan masih menjadi favorit pasar. Tak hanya kaftan, Minimal juga meluncurkan koleksi beragam dari mulai dress, atasan, dan bawahan, serta tunic.

“Masih happening, masih menjadi satu pilihan dari customer. Ada maxi dress, ada tunic, kaftan. Permintaan kaftan tetap banyak sejak 2 tahun lalu dan sangat cocok untuk momen Lebaran,” jelas Ruth.

Untuk bottom atau bawahan, Minimal mengeluarkan warna hitam dan mustard atau gold kuning. Sedangkan untup atasan (top) Minimal mengeluarkan koleksi dengan warna terakota, toska, merah, dengan embroidery warna gold.

“Sedangkan untuk salat Idul Fitri paling cocok dengan koleksi kami yaitu kaftan putih polos, dengan beberapa jenis bahan seperti rayon dan dobby katun,” jelasnya. (cr1/JPG)