Lebih Lengang, Sejumlah Wisatawan Pilih Berlibur Hari Ini

Palima

SERANG – Di saat sebagian orang sudah sibuk untuk masuk kerja pasca libur Lebaran, sejumlah warga ada yang memilih berlibur hari ini dengan berwisata ke Anyer. Mereka memilih hari ini lantaran tidak ingin terjebak macet saat libur Lebaran sebelumnya. Sebab biasanya para wisatawan selalu memadati sejumlah pantai di Anyer pada hari-hari libur Lebaran.

Hal itu diakui oleh Sohib, warga Tanggerang salah satu pengendara yang ditemui di SPBU Palima. Ia bersama teman dan keluarganya memilih berlibur ke Anyer. “Saya bersama teman-teman ingin berlibur ke Pantai Anyer. Kami sengaja berlibur pada jam sibuk. Sebab pada saat ini orang-orang sudah pada masuk kerja,” ujarnya.

Sohib menambahkan, sengaja memanfaatkan momen ini karena tahun sebelumnya ia dan teman-temanya sering mengalami kemacetan saat berlibur ke Anyer pada libur Lebaran. “Untuk itu saya dan teman-teman lain memanfaatkan libur ke Anyer hari ini untuk menghindari macet. Sekarang kan jalan juga sudah lengang, jadi saya nyaman berkendaranya,” tambahnya.

Pantauan Radar Banten Online, Senin (11/7). Volume kendaraan yang masuk jalur via Ciomas yaitu jalan Palka yang mengarah ke Anyer terlihat lengang dan lancar. Para pengendara yang melintas jalur Ciomas sudah mulai menurun dibanding hari-hari libur kemarin.

Sementara itu di Palima volume kendaraan yang masuk jalur wisata Pandeglang juga sudah mulai lengang. (AdeF)