Ilustrasi: Gedung RSUD dr Adjidarmo di Rangkasbitung, Lebak.

LEBAK – Pemkab Lebak akan berkonsultasi kepada Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk membahas lelang jabatan Direktur RSUD dr Adjidarmo menyusul mundurnya Direktur RSUD dr Adjidarmo Atief Rahmatulah.

Sekda Lebak Dede Jaelani menyatakan, Pemkab Lebak telah menunjuk Kepala Bappeda Lebak Virgojanti sebagai Plt Direktur RSUD dr Adjidarmo. Setelah pelantikan Bupati-Wakil Bupati Lebak terpilih Iti Octavia Jayabaya-Ade Sumardi pada 15 Januari 2019, pihaknya akan segera konsultasi dengan KASN karena setelah bupati dilantik enam bulan kemduian tidak punya kewenangan untuk melakukan mutasi atau pun open bidding kecuali ada rekomendasi dari KASN.

Sekda berharap Plt direktur bisa cepat beradapatasi di tempat baru dan bisa melaksanakan tugas-tugas direktur sebagaimana mestinya.

Plt direktur, lanjut dia, diminta melakukan pembenahan-pembenahan ke arah yang lebih baik bagi kemajuan RSUD itu dan umummnya untuk peningkatan kualitas layanan kepada pasien. (Nurabidin/Aas/Agus)

BACA selengkapnya di koran Radar Banten atau versi digital di epaper.radarbanten.co.id. Saksikan juga di Banten Raya TV pada program SELAMAT PAGI BANTEN (07.00 WIB), BANTEN SIANG (13.00 WIB), BANTEN PETANG (17.00 WIB) dan BANTEN MALAM (21.00 WIB) di channel 50 UHF/702 MHz, atau melalui streaming www.barayatv.com/live.