Lepas Peserta Jambore, Wakil Walikota Cilegon: Kontingen Cilegon Harus Kompak

CILEGON – Wakil Walikota Cilegon Edi Ariadi melepas para kontingen asal Cilegon untuk mengikuti Jambore Nasional (Jamnas)ke X gerakan pramuka 2016 yang bertempat di Aula Setda II kantor Pemkot Cilegon, Senin (8/8/2016).

Dalam sambutannya Edi Ariadi memberikan apresiasi yang tinggi kepada ketua kwartir Cabang gerakan Pramuka Kota Cilegon beserta seluruh jajaran yang telah bekerja keras menyelenggarakan acara pelepasan para peserta JAMNAS dan pengurus Kwarcab gerakan pramuka Kota Cilegon

“Saya sangat bangga dan mengapresiasi atas terselenggaranya pelepasan ini, saya ucapkan terima kasih kepada pengurus Kwarcab yang sudah membekali peserta dengan sebaik-baiknya dan memperhatikan segala kebutuhan mereka dari persiapan hingga pelaksanaan kegiatan,” ujarnya.

Wakil Walikota berpesan kepada peserta Jamnas Kota Cilegon untuk tetap menunjukan sikap yang baik, sopan santun dan tata krama yang baik. Ia juga meminta peserta Jamnas untuk tidak melupakan persatuan diantara masing-masing peserta dari Kota Cilegon.

“Adik-adik harus saling menjaga satu sama lain, saling memperhatikan. Kalau ada anggota yang sakit segera beri bantuan atau laporkan kepada Pembina. Berikan pertolongan semampu kalian. Persatuan diantara sesama pramuka Cilegon akan membanggakan nama Kota Cilegon.” ungkapnya.

Hal tersebut menurutnya akan menjadi nilai tambah, karena mengingat kontingen Cilegon ini sebagai kontingen yang supel dalam pergaulan ketika berhubungan dengan kontingen lain. Namun sangat kompak ketika berhubungan dalam lingkup sesama anggota kontingennya.

Kepada ketua dan jajaran, Edi berpesan untuk memprioritaskan peserta jamnas dengan memberikan perhatian yang optimal kepada peserta dan mereka akan membanggakan nama pramuka kota Cilegon.

“Saya meminta kepada ketua beserta jajaran pengurus kwarcab gerakan pramuka kota cilegon untuk mengurus keperluan adik-adik peserta dengan sebaik-baiknya. Perhatikan mereka dengan baik selama tahap persiapan dan pelaksanaan,” katanya. (Riko)