Levi’s Cilegon Diskon Hingga 50 Persen

Sales Associated Levi’s Cilegon Yolanda Febia memperlihatkan celana jeans Levi’s pada promosi Levi’s End of Season Sale.

CILEGON – Levi’s sebagai ikon fashion dan pop culture dunia yang memiliki jutaan penggemar kembali menggelar End of Season Sale. Promo menarik ini berlangsung pada 27 Desember 2019 – 26 Januari 2020.

Store Manager Levi’s Cilegon Septiyani Yolanda mengatakan, pecinta brand ini bisa mendapatkan potongan harga hingga 50 persen untuk berbagai koleksi yang ditawarkan. Fashion ini nyaman dikenakan juga berbagai atasan serta bawahan.

“Ini yang menjadi bentuk perwujudan dari ide keanekaragaman juga variasi dalam merayakan gaya individu masing-masing,” katanya.

Menurutnya, pengunjung bisa mengekspresikan diri dengan koleksi Levi’s dan nikmati potongan hingga 50 persen di salah satu Original Levi’s Store Cilegon yang berada di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa Ruko Mega Cilegon No B3. Levi’s End of Season Sale adalah promo yang ditunggu-tunggu dengan animo yang tinggi.

“Datang segera dan dapatkan koleksi Levi’s dengan harga yang sangat menarik untuk melengkapi gaya dan ekspresi authentic-mu,” katanya.

Merek Levi’s melambangkan gaya klasik Amerika dan effortless yang keren. Sejak diciptakan oleh Levi Strauss & Co, pada tahun 1873, jeans Levi’s® menjadi brand pakaian yang paling dikenal di dunia dengan menangkapi majinasi dan kesetiaan orang-orang dari satu generasi ke generasi berikutnya.

Saat ini, portofolio brand Levi’s terus berevolusi dengan terus-menerus menjadi pelopor dan berinovasi dengan semangat yang tak tertandingi di dalam industri pakaian. Ragam pakaian jeans dan aksesori teratas tersedia di lebih dari 110 negara.

“Ini bisa membuat setiap orang di seluruh dunia bisa mengekspresikan gaya pribadi mereka,” katanya. (skn/)