Libur Tahun Baru, Kendaraan Memadati Jalan Menuju Carita

0
512 views

SERANG – Jalan menuju objek wisata Pantai Carita dan objek wisata lainnya di Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten hari ini mulai dipadati kendaraan yang akan menghabiskan libur tahun baru untuk mengunjungi objek wisata yang terdapat di Kabupaten Pandeglang.

Pantauan, Radar Banten Online Minggu (01/01/2017), jalan utama menuju kawasan objek wisata andalan di Kabupaten Pandeglang yakni Pantai Carita dan objek wisata yang belum lama di buka yakni Kampung Domba yang berada di Karangtanjung Kabupaten Pandeglang Banten tersebut macet.

Untuk jalan utama, kemacetan sudah terjadi mulai dari Palima hingga Baros. Beberapa calon pengunjung yang menggunakan mobil pribadi mayoritas berplat B. Selain itu karena kemacetan yang mengular cukup lama, akhirnya banyak kendaraan yang berputar arah.

Supriono salah satu pengendara asal Bitung , Tangerang Banten, mengatakan dirinya sengaja mengajak keluarganya untuk berwisata ke kampung domba Pandeglang Banten. 

“Berangkat dari rumah habis shalat Dzuhur, dikirain cuma arah Anyer aja yang macet,” katanya.

Senada dengan Supriono, Jainuri pengendara sepeda motor yang berasal dari Serang mengaku, ia sudah menduga akan terjadi kemacetan seperti ini.

“Ya pasti macet, dimana-mana pasti macet. Tapi mau nggak mau ngajak anak istri jalan-jalan kesempatan libur kerja,” katanya. (Wirda)