Liburan Penuh Kesan di Tiongkok bersama China Airlines

TIONGKOK merupakan sebuah negara yang terletak di kawasan benua Asia tepatnya wilayah Asia Timur. Tiongkok yang biasa disebut sebagai Republik Rakyat China memiliki ibu kota yaitu Beijing. Banyak destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi di negara ini.

Banyaknya tempat wisata di tempat ini membuat Negara ini semakin dikenal ke berbagai penjuru dunia, dan untuk bisa berwisata ke negara ini banyak para penyedia jasa yang siap mengantarkan Anda untuk sampai ke Negara ini yang salah satunya adalah China Airlines.

China Airlines merupakan perusahaan penerbangan milik pemerintah China yang melayani perjalanan domestik dan internasional. Untuk Anda yang ingin merasakan pengalaman terbang bersama China Airlines, Anda bisa melakukan booking tiket pesawat China Airlines di Traveloka yang merupakan situs online terpercaya yang menyediakan jasa booking tiket pesawat dan booking hotel. Banyak promo tiket pesawat murah disana yang akan membuat Anda merasakan liburan murah ala backpacker, untuk Anda yang ingin melakukan booking tiket pesawat via Traveloka Anda bisa klik di sini.

Banyak tempat wisata di Tiongkok yang indah dan kaya akan sejarah, Berikut ini merupakan beberapa pilihan tempat wisata yang ada di Tiongkok diantaranya :

  • Tembok Besar China

tembok_cina_30des16Tembok besar China (Great Wall) merupakan salah satu bangunan besar dan bersejarah yang menjadi ikon yang sudah terkenal bagi negeri Tiongkok. Tembok yang memiliki panjang 8.800 km dahulu dijadikan sebagai sarana pertahanan milik pemerintah setempat dari invasi bangsa asing di sebelah bagian utara Negara ini. Untuk Anda yang berkunjung ke tempat ini Anda akan disuguhkan pemandangan klasik yang sangat indah dan menakjubkan sehingga tempat ini cocok untuk Anda kunjungi bersama keluarga dan pasangan Anda.

  • Taman Tiantan

tiantan_30des16Taman Tiantan sering dikenal dengan nama The Temple of Heaven. Sesuai dengan namanya tempat ini marupakan tempat yang dijadikan sebagai tempat sembahyang atau memuja dan dewa dewi yang ada di langit. Tempat yang berlokasi di Distrik Chongwen memiliki desain bangunan yang memiliki tingkat ketelitian yang tinggi pada setiap desain bangunannya. Pada bagian utara tembok terdapat simbol yang memiliki arti ‘Surga’ dan pada bagian selatan tembok memiliki arti ‘Bumi’.

  • Istana Musim Panas (Summer Palace)

summer_palace_30des16Bangunan ini merupakan salah satu bangunan termegah dari beberapa bangunan yang ada di Negara ini, tempat yang berlokasi di Beijing telah diakui UNESCO sebagai warisan yang harus di lindungi keberadaannya. Tempat yang memiliki luas 300 hektar ini di kelilingi danau yang memiliki pulau kecil yang berada di tengahnya. Pada tahun 1750 konon tempat ini dijadikan sebagai tempat kediaman keluarga kerajaan pemerintahan Dinasti Quong. Untuk Anda yang berkunjung ke tempat ini Anda akan menemukan lebih dari 3000 barang peninggalan sejarah yang di buat secara langsung oleh tangan manusia.

  • Silk Market

silk_riad_30des16Silk Market atau Silk Street yang ada di Beijing ini merupakan salah satu pusat souvernir khas Tiongkok yang bisa Anda kunjungi jika sedang berlibur ke negara Tiongkok. Di tempat ini banyak terdapat kios dan toko yang menyediakan berbagai macam jenis souvernir khas Tiongkok yang bisa Anda beli sebagai buah tangan untuk keluarga serta kerabat yang berada di Tanah Air. Jika Anda berkunjung ke tempat ini Anda harus cermat dalam membeli barang yang Anda inginkan karena di tempat ini menawarkan harga barang yang relatif tinggi.

  • Beijing

beijing_30des16Beijing merupakan ibukota dari Negara Tiongkok. Selain terkenal akan statusnya sebagai pusat pemerintahan, kota ini terkenal juga akan potensi wisata yang ada di dalamnya sehingga banyak para wisatawan yang berkunjung ke tempat ini. Untuk Anda yang ingin mengunjungi tempat ini Anda akan meilihat berbagai macam tempat wisata yang ada di kota ini seperti Museum Nasional China, Forbidden City (kota terlarang) dan Tianamen Square. Selain Anda bisa berlibur dan menikmati seluruh keindahan yang ada di dalamnya, Anda juga bisa belajar mengenai sejarah keberadaan Negara China.

Semoga informasi diatas dapat bermanfaat untuk Anda yang ingin merencanakan liburan ke Tiongkok bersama keluarga, kerabat maupun pasangan. Selamat berlibur! (ADVERTORIAL)