Lima Pejabat Pemkab Serang Harus Berinovasi pada 100 Hari Kerja

0
355 views

SERANG – Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah melantik lima pejabat eselon II di halaman Pendopo Bupati Serang, Jumat (14/6). Empat di antaranya hasil lelang jabatan satu lainnya hasil rotasi.

Lima pejabat itu yakni Ajat Sudrajat yang dilantik menjadi Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Rachmat Maulana sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Mohammad Ishak A Rouf sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Anas Dwi Satya Prasada sebagai Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan), dan Abdullah sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil).

Tatu mengatakan, pelantikan kali ini pihaknya menargetkan 100 hari kerja kepada para pejabat yang baru saja dilantik. Mereka harus melakukan inovasi-inovasi pada instansi yang  dipimpin.

“Kita targetkan 100 hari kerja setelah mereka dilantik, nanti saya bersama pak wakil akan memeriksa apa nih yang dikerjakan, jadi mereka tidak berleha-leha,” katanya.

Tatu mengatakan, kebijakan tersebut merupakan kebijakan terbaru yang ditekankan kepada pejabat yang dilantik. Supaya, para pejabat termotivasi melakukan kinerja sesuai dengan tugasnya masing-masing. (ABDUL ROZAK)