Limas Group Bangun Perumahan Baru

Direktur Utama PT Limas Group Lilis Komariah bersama marketer Green Garden Cluster. PT Limas Group menargetkan 125 unit rumah yang akan dibangun terjual dalam waktu enam bulan. Foto Susi K/Radar Banten

CILEGON – PT Limas Group memperkenalkan Green Garden Cluster sebagai kawasan perumahan terbaru di Kota Cilegon. Pada Agustus ini pengembang mulai memasarkan unit rumah yang akan dibangun.

“Perumahan baru ini untuk memberikan pilihan kepada masyarakat di Kota Cilegon dan sekitar,” kata Direktur Utama PT Limas Group Lilis Komariah, Senin (12/8).

Menurutnya, Green Garden Cluster akan dikembangkan di lahan seluas 1,8 hektare dengan 125 unit rumah dan ruko. Ada dua tipe yang ditawarkan yakni 36/72 dan 50/84. “Harga yang ditawarkan mulai dari Rp350 jutaan,” tuturnya.

Green Garden Cluster, lanjut Lilis,  berada di lokasi strategis. Dekat dengan Kelurahan Kotasari yang aksesnya dekat gerbang Tol Merak. “Ini tentu akan mempermudah para penghuni rumah untuk berakivitas,” ungkapnya.

Ia menuturkan, Green Garden Cluster ini merupakan tahap dua yang dibangun sistem cluster. Tahap pertama dibangun rumah bersubsidi dengan nama Puri Cilegon Hijau 2. “Ini merupakan tahap lanjutan yang baru dikembangkan kembali,” tuturnya.

Kehadiran produk ini mendapatkan respons positif dari konsumen karena ada 30 unit yang sudah dipesan. Pengembang menargetkan penjualan bisa habis dalam jangka waktu enam bulan ke depan. “Mudah-mudahan ini bisa tercapai,” katanya. (skn/aas/ags)