Lomba Kampung Bersih dan Aman Dipublikasikan di Media Radar Banten Group

Rapat persiapan pelaksanaan publikasi dan dokumentasi lomba Kampung Bersih dan Aman.

SERANG – Lomba Kampung Bersih dan Aman yang digelar Radar Banten bekerja sama dengan Polda Banten, Korem 064/MY, dan Pemkab Serang, bakal dipublikasikan di media Radar Banten Group, baik media cetak, televisi, online, maupun sosial media (sosmed).

Radar Banten telah membentuk tim khusus yang bertugas melakukan peliputan semua kegiatan yang dilakukan seluruh desa di Kabupaten Serang. Ada 326 desa yang akan mengikuti program yang bakal digelar pada Agustus hingga Desember 2019.

“Apapun kegiatan yang dilakukan di desa akan diliput dan dipublikasikan di semua jejaring Radar Banten Group,” kata Direktur Radar Banten Mashudi saat memimpin rapat persiapan pelaksanaan publikasi dan dokumentasi lomba Kampung Bersih dan Aman, di lantai 3 Graha Pena Radar Banten, Kamis (8/8).

Radar Banten Group memiliki jejaring media cetak yakni Radar Banten, Banten Raya, dan Tangerang Ekspres. Sedangkan media elektronik yaitu Banten Raya TV. “Kita juga akan publikasi di media online radarbanten.co.id, bantenraya.com, tangerangekspres.co.id,” jelasnya.

Untuk di sosmed, lanjut Mashudi, publikasi Kampung Bersih dan Aman bisa dilihat di akun Facebook Radar Banten dan akun Instagram @radarbanten_official. “Di Instagram, masyarakat khususnya peserta lomba bisa melihat beragam aktivitas di desa – desa yang mengikuti lomba sekaligus mentag @radarbanten_official,” jelasnya. (Rohilah)