Lompat dari Kapal Ferry, Ariyanto Ditemukan di Perairan Ciwandan

0
1842

CILEGON  – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di perairan Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, dekat kawasan pabrik kimia.

Mayat yang ditemukan masih mengenakan pakaian itu diketahui bernama Ahmad Ariyanto, salah seorang penumpang kapal ferry KMP Batu Mandi, yang dikabarkan terjun dari kapal ke laut Selat Sunda sekitar Pulau Tempurung, Kota Cilegon,

Pria berusia 41 tahun itu  melompat pada Minggu (28/3) dalam perjalanan dari Pelabuhan Bakauheni, Lampung, menuju Pelabuhan Merak, Cilegon.

Humas Basarnas Banten Warsito menjelaskan, jasad Ariyanto tersangkut di tepi laut. Setelah mendapatkan laporan, tim dari Basarnas Banten melakukan evakuasi dan membawa mayat tersebut ke RSUD Cilegon untuk proses identifikasi.

Mayat itu diduga kuat Ariyanto. Dari hasil identifikasi, tim medis menemukan sejumlah tanda-tanda yang mengarah pada pria asal Kecamatan  Teluk Betung Selatan, Kota Lampung  tersebut.

“Keluarga korban sudah identifikasi ke RSUD Kota Cilegon bahwa betul itu keluarga korban atas nama Ahmad Ariyanto dengan tanda-tanda ada uang Rp200 ribu dan handphone di saku celana,” ujarnya. (Bayu Mulyana)