‘Lonceng Cinta’ Kembali Sambangi Kota Serang

SERANG – Setelah sukses mengadakan acara meet and greet pada November tahun lalu, kini acara serupa serial film ‘Lonceng Cinta’ kembali hadir menyapa para penggemarnya di Kota Serang. Namun ada yang berbeda, pasalnya akan hadir bintang utama serial film tersebut seperti Sriti Jha (Pragya) dan Shabbir Ahluwalia (Abhi), di Mall of Serang (MoS), Senin (24/4).

Media Relations ANTV, Eka Sophiani mengatakan, bahwa tujuan Kota Serang kembali dipilih lagi karena melihat dari pengalaman sebelumnya, animo masyarakat Serang yang cukup tinggi akan serial Lonceng Cinta.

“Di sini itu yang paling ramai, itu salah satu alasan kami hadir di sini,” katanya via WhatsApp Messenger.

Masih kata dia, acara meet and greet tersebut, tentunya berbeda dengan bintang serialnya. “Kalau sebelumnya kita menghadirkan bintang serial Lonceng Cinta Mrunal Thakur dan Arjit Taneja, sekarang kita mendatangkan bintang utamanya Sriti Jha (Pragya) dan Shabbir Ahluwalia (Abhi). Selain itu juga, untuk menghibur pemirsa setia ANTV dengan promosi program-program ANTV lainnya,” ujarnya

Ia berharap masyarakat Serang terhibur dengan adanya acara ini dan sukses seperti acara meet and greet sebelumnya.

Namun, pantauan di lokasi, hingga berita ini diturunkan, animo masyarakat belum sepadat acara sebelumnya, terlihat masih lengang.

Untuk diketahui, selain bintang utama Lonceng Cinta, acara kali ini juga dihadiri oleh Visal Singh (pemeran Jigar di Serial Gopi ANTV), dan sederet artis pendukung lainnya seperti Hesti Klepek Klepek, Bebizie, Uci Sucita dan Sherly Mey dan dipandu oleh Indra Bekti, Alice ‘Pesbukers’ dan Sahil ‘Take Me Out Indonesia’. (Wirda Garizahaq/risawirda@gmail.com)