Romelu Lukaku langsung tampil gemilang pada laga perdana Premier League bersama Manchester United. Dia mencetak brace saat Setan Merah mengalahkan West Ham United 4-0.

Meski begitu, hal menarik lain adalah bagaimana Lukaku terlihat sangat nyaman bermain bersama Marcus Rashford. Rashford terlihat sangat agresif dan beberapa kali membuat Lukaku menciptakan peluang.

Tak ayal, Lukaku berbicara tentang rekan barunya itu. Dia mengaku sangat nyaman dan senang berduet dengan Rashford di lini depan Man United.

“Saya merasakan hal spesial ketika bermain bersama Rashford. Mudah-mudahan kami bisa menghasilkan sesuatu yang lebih baik ke depannya,” ujarnya kepada Express.

“Kami sudah sangat cocok satu sama lain sejak pertama saya datang ke tim. Saya tahu Rashford akan membantu saya beradaptasi dengan cepat di dalam klub,” tambah dia.

Tak hanya itu, hubungan Lukaku dan Rashford ternyata juga dekat di luar lapangan. Mantan striker Everton mengungkapkan tiga pemain terdekatnya di Man United.

“Saya kenal Jesse Lingard cukup lama dan Paul Pogba. Mereka bertiga adalah teman terdekat saya di ruang ganti saat ini. Tapi, saya juga memiliki hubungan baik dengan para pemain lainnya,” pungkas dia.

(rap/JPC)