SIMPANG siur kondisi kesehatan presenter Olga Syahputra yang sampai saat ini masih dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura membuat Luna Maya penasaran. Sebagai sahabat, dia penasaran ingin tahu kondisi kesehatan teman host-nya itu. Dia pun akhirnya berangkat ke Singapura.

“Harusnya besok, cuma karena padat banget jadwalnya lagi coba-coba lagi. Maunya sih sebelum puasa,” ujarnya usai menjadi bintang tamu Hitam Putih di studio Hanggar, Jakarta Selatan, Rabu (25/6/2014).

Selama ini, Luna mengaku hanya mengetahui kondisi sahabatnya itu dari SMS manager Olga. Dia pun tidak pernah mendengar langsung suara sahabatnya di ujung telepon seperti biasanya.

Padahal biasanya, hampir setiap hari dia dan Olga kontak-kontakan. Baik lewat SMS, telepon, maupun Blackberry Messenger (BBM). Tak heran, Luna mengaku kangen mendengar dan berbicara dengan sahabatnya yang kocak itu.

Luna pun tidak tahu alasan keluarga Olga menutupi kebenaran status kesehatan Olga. “Aku juga nggak ngerti kenapa. Aku juga orang luar. Kalau kasih tahu juga siapa gue,” papar artis yang mengawali karirnya sebagai model iklan dan catwalk itu.

Saking penasaranya, artis yang terpilih sebagai pembawa obor di ajang Olimpiade 2008 itu hampir tiap hari mencari kebenaran kondisi kesehatan Olga. Sayangnya, upaya tersebut berakhir di jalan buntu.

“Penasaran sih. Aku selalu bertanya-tanya ada apa. Kok segitunya banget (disembunyikan). Tapi ya aku hanya bisa berdoa, mendoakan yang terbaik saja,” pungkas artis yang pernah terseret kasus video asusila dengan Ariel Noah itu. (JPNN)