Luna Maya Foto: Jawa Pos

Produk buatan Indonesia atau lokal kerap dipandang sebelah mata Lantaran kualitasnya yang dianggap kurang bagus ketimbang brand luar negeri. Namun, pemikiran itu tak berlaku bagi artis cantik Luna Maya. Dia menilai kualitas produk lokal justru semakin meningkat.

Bahkan, Luna mengaku cenderung menyukai produk lokal saat ini ketimbang brand luar negeri yang dibanderol dengan harga selangit. “Nggak perlu cari brand luar yang mahal, kalau produk lokal punya good quality dan good design,” ujarnya di kawasan Menteng, Jakarta, Selasa (8/3), dilansir JawaPos.com

Contohnya untuk koleksi sepatu, pemain film Janda Kembang itu rupanya sangat menyukai sepatu buatan lokal. Salah satunya, brand sepatu lokal yang dikaguminya adalah Jasmine Elizabeth (JE) asal Bali.

Artis yang menyukai semua jenis sepatu ini mengagumi JE, karena desainnya yang up to date. Menurutnya, koleksi sepatu jenis Heels, flathoes, dan oxfordnya tak ketinggalan jaman. Apalagi, JE punya harga yang good price dan affordable (terjangkau). “Soalnya, aku kalau pilih sepatu itu yang penting bagus, desainnya lucu, nyaman, lalu harganya terjangkau,” ucapnya.  (JPG)