Mabes TNI Evaluasi Pelaksanaan TMMD di Lebak

0
1787

LEBAK – Mabes TNI melakukan pengawasan dan evaluasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Gununganten, Kecamatan Cimarga. Asisten Potensi Maritim Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Mayjen Widodo Dwi Purwanto didampingi Danrem 064 Maulana Yusuf Gumuruh Winardjatmiko meninjau langsung lokasi TMMD di Gununganten.
Asisten Potensi Maritim Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Mayjen (Mar) Widodo Dwi Purwanto menyatakan, operasi bhakti TNI di Gununganten sudah menunjukan hasil yang menggembirakan. Beberapa pekerjaan fisik sudah terealisasi. Bahkan, progresnya cukup baik, sehingga sasaran fisik diyakini bisa selesai tepat waktu pada awal April 2021.
“TMMD yang dilaksanakan di Lebak berjalan dengan baik. Pembukaan jalan sudah mencapai 100 persen dan sasaran fisik tambahan sudah di atas 50 persen,” kata Mayjen Widodo Dwi Purwanto, kemarin.
Dikatakannya, anggota TNI bersama masyarakat bahu membahu menyukseskan operasi bhakti TNI di wilayah Kecamatan Cimarga. Untuk itu, dia mengapresiasi dukungan masyarakat dan pemerintah daerah dalam kegiatan tersebut. Apalagi, pembukaan dan pembangunan jalan penghubung dua desa ini akan memberikan manfaat yang besar terhadap masyarakat.
“Selain kegiatan fisik, anggota di lapangan juga menggelar kegiatan non fisik. Seperti penyuluhan agama, kesehatan, lingkungan, dan penyuluhan KB,” ungkapnya.(Mastur)