Mabuk, Dua Motor ‘Adu Kebo’

SERANG – Dua unit motor terlibat ‘adu kebo’ di Jalan Raya Kolonel TB Suwandi, Kecamatan Serang, Kota Serang, Kamis (12/12) malam. Diduga kecelakaan itu lantaran salah satu pengemudi motor mabuk.

Kecelakaan terjadi sekira pukul 21.30 WIB. Sebelumnya, motor Yamaha Mio Sporty nopol A 4951 BN melaju kencang dari arah Cikulur menuju Pandean. Saat di lokasi kejadian, motor yang dikemudikan Iyep Saepulloh berbelok sebelah kanan.

Nah, dari arah berlawanan meluncur motor Honda Sonic nopol A 2365 MQ yang dikendarai oleh Rizki Faisal Maelani. Rizki yang melaju kencang itu kaget mendapati motor Mio Sporty berbelok tiba-tiba. Diduga Iyep yang memboncengi Ganjar sedang di bawah pengaruh minuman keras (miras). Alhasil dua unit motor terlibat tabrakan.

Akibatnya, ketiga orang tersebut terpental dan terkapar. Ketiga korban langsung dilarikan ke RSUD dr Dradjat Prawiranegara, Kota Serang. Saat memeriksa lokasi kejadian, polisi menemukan sebungkus plastik berisi miras dari motor Iyep.

“Iya betul ada kecelakaan di sana (Lingkungan Kaloran-red). Kecelakaan tersebut disebabkan oleh salah satu motor yang berbelok dan ditabrak motor dari arah belakang. Kecelakaan tersebut menyebabkan tiga orang mengalami luka-luka dan saat ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit,” kata Kasat Lantas Polres Serang Kota Ajun Komisaris Polisi (AKP) Tesyar Rhofadli, Jumat (13/12).

Kasus lakalantas ini masih diselidiki petugas Unit Laka Lantas Polres Serang Kota. Dua kendaraan tersebut juga telah dievakuasi ke kantor Mapolres Serang. “Kecelakaan saat ini masih kami tangani. Kami mengimbau kepada pengendara kendaraan bermotor untuk tidak ngebut-ngebutan di jalan dan patuhi aturan lalu lintas,” tutur Tesyar. (mg05/nda/ags)