Tubagus Haerul Jaman.

SERANG – Walikota Serang Tubagus Haerul Jaman ikut bursa pencalonan pada Pilgub Banten 2017. Sebagai politisi Partai Golkar, ia pun tak gentar dan siap bersaing dengan Andika Hazrumy dan Tantowi Yahya. Keduanya  politisi Partai Golkar yang menyatakan lebih dulu siap menjadi calon.
“Kalau dari internal Golkar yang dilihat bukan Andika (Andika Hazrumi-red) saja, ada juga Tantowi Yahya,” ungkap Jaman saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (4/3/2016). Jaman menjelaskan, terkait langkah politik di internal Partai Golkar, ia menyerahkan sepenuhnya kepada DPP. Siapapun kader Partai Golkar yang mengikuti perhelatan Pilgub, harus dapat persetujuan DPP.
“Kita membangun komunikasi dengan melihat peluang. Tidak hanya satu partai saja (Golkar-red), tapi harus bergandengan dengan partai lain,” kata Jaman.
Saat ditanya partai mana saja yang sudah melakukan komunikasi, selain PDI Perjuangan, Jaman  mengaku sudah komunikasi dengan beberapa partai lain. Namun ia tidak menyebutkan partai mana saja yang sudah dijalin komunikasi.  (Fauzan Dardiri)