Malam Tahun Baru, Aston Anyer Beach Hotel Suguhkan White Dress Party

    0
    1.284 views
    General Manager Aston Anyer Beach Hotel Doddy Faturahman

    ANYER – Menyambut libur akhir tahun yang hanya tersisa kurang lebih 15 hari lagi, hotel dan resort di kawasan wisata Anyer berlomba-lomba menawarkan promo. Salah satunya Aston Anyer Beach Hotel yang menawarkan ‘New Years White Party 2017’.  Promo berupa liburan tiga hari dua malam ini tarifnya mulai Rp 6 juta hingga Rp 8 juta dan makan malam Rp 500 ribuan.

    General Manager Aston Anyer Beach Hotel Doddy Faturahman mengatakan, untuk libur akhir tahun Natal dan tahun baru pihaknya telah menyiapkan sebanyak 80 unit kamar untuk promo event 3 day 2night dan 20 unit kamar untuk 1 hari atau 2 hari.

    “Antusias para pengunjung sudah terlihat sejak long weekend lalu. Saat ini sudah 73 persen di-booking untuk yang 80 unit. Kalau yang 20 unit, sudah 10 yang di booking karena harga tersebut juga sudah dengan gala dinner. Tapi kita juga membuka untuk masyarakat umum untuk event plus  dinner,” katanya.

    Aston Anyer Beach Hotel, lanjut dia, tahun ini memilih tema yang berbeda dengan tahun lalu. Tahun ini pengunjung pengunjung harus menggunakan dress code putih sesuai dengan temanya.

    “Tahun ini kita akan adakan 400 tembakan kembang api pada malam tahun baru, juga nanti kita datangkan DJ dan diva band. Kami juga akan adakan doorprize dan grandprize yang berhadiah langsung uang senilai Rp 10juta, dan the best costum yang berhadiah voucher belanja, voucher menginap di luar Aston, serta merchandise menarik dari brand terkenal,” katanya.

    Sajian yang akan dihadirkan, berbeda dengan menu yang biasa disajikan sehari-hari. “Kita akan sajikan menu internasional,” katanya.

    Ia berharap dengan adanya promo event tersebut dapat memuaskan masyarakat dan memberikan pilihan liburan tahun baru kepada wisatawan. (Wirda).