Mantan Anggota KPU Lebak Kecelakaan

Ilustrasi

LEBAK – Mantan anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lebak Apipi mengalami kecelakaan. Akibatnya Apipi menderita luka parah. Mobil Avanza yang dikendarai mengalami kecelakaan di Jalan Raya Cipanas, Kampung Kandangmanjangan, Desa Sukajaya, Kecamatan Sajira, Kamis (15/8) pukul 13.30 WIB. Mobil yang dikendarai Apipi bertabrakan dengan truk tronton.

Informasi yang dihimpun, Apipi melaju dari arah Cipanas menuju Rangkasbitung. Di tempat kejadian perkara (TKP), tepatnya di tikungan korban hilang kendali sehingga kendaraannya keluar marka jalan. Dari arah berlawanan muncul truk tronton dengan nomor polisi DA 9045 CI yang langsung menabrak mobil Apipi. Sopir truk yang belum diketahui identitasnya kabur dari lokasi kejadian.

Imam Nurhakim, rekan korban menyatakan, sebelum kecelakaan Apipi mengantarkan anak dan istrinya ke Cipanas. Setelah itu, dia pulang ke Rangkasbitung dan mengalami kecelakaan. “Korban langsung ditolong warga dan dibawa ke Puskesmas Sajira. Setelah mendapatkan pertolongan pertama, korban kemudian dibawa ke RSUD Adjidarmo,” kata Imam.

Dari keterangan tim medis rumah sakit, korban mengalami luka patah tulang kaki dan tangan kanan. Sekarang korban masih diobservasi di rumah sakit. Harapannya, dia tidak luka dalam sehingga dapat segera pulih dan beraktivitas kembali.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Lebak AKP Fikry Ardiansyah mengimbau pengemudi truk tronton untuk menyerahkan diri kepada kepolisian.  “Saya juga berharap masyarakat tertib berkendara dan tidak ugal-ugalan di jalan,” tukasnya.(tur-mg05/alt/ags)