Mantan Anggota TNI Ditemukan Tewas Gantung Diri

0
1167

SERANG- Mantan anggota TNI dari Yonif 320 ditemukan gantung diri di rumahnya di komplek perumahan Griya Baladika Rt 02 Rw 15 di  Kelurahan Drangong Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Senin(3/4).

Berdasarkan data yang dihimpun di lokasi kediaman warga, Toni Dwijayanto (22) berpangkat prada ditemukan tewas di rumahnya. Saat ditemukan ia dalam posisi menggantungkan diri di kamar mandi rumahnya sekitar jam 16.00 WIB.

Pihak keluarga langsung membawanya ke rumah sakit DKT untuk dilakukan otopsi. Ia mengakhiri hidupnya diduga karena banyak persoalan dengan pasanganya dan keluarganya, sebelumnya setahun yang lalu ia juga pernah bertugas  Yonif 320 dan dia dikeluarkan lantaran desersi.
Kasatreskrim Polres Serang Kota AKP Panji Firmansyah  membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan situasi rumah tersebut dalam keadaan sepi dan terkunci. ” Penyebab kematian saat pemeriksaan luar tadi, dari keterangan yang kami dapat,  murni ia gantung diri,” ujarnya singkat di rumah korban.

Sementara Kapolsek Taktakan AKP  juga mengatakan korban tersebut masih bujangan. “Saat ditemukan korban dalam kondisi tak bernyawa. Korban ditemukan oleh keluarganya. Dan saat itu keluarga langsung membawanya ke rumah sakit DKT untuk diotopsi dan saat ini sudah balik lagi  berada di kediaman korban untuk dilakukan pemakaman. Ini lagi nunggu anggota keluarga lainya,” ujarnya di lokasi.

Pantauan di lokasi sejumlah teman dan tetangga korban berdatangan untuk bertaziah ke rumah korban. (Ade Faturohman / adesulhan@gmail.com)