Mantan Kades Dukung Nasrul-Eki

0
624 views

SERANG – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Nasrul Ulum-Eki Baihaki mendapatkan suntikan dukungan dari para mantan kepala desa. Ulum-Eki dinilai sebagai pasangan milenial yang membawa perubahan baru di Kabupaten Serang.

Dukungan itu disampaikan melalui rapat kerja Forum Purna Bhakti Kepala Desa (FPBKD) Kabupaten Serang di Bintang Laguna, Kota Cilegon, Minggu (12/7). Hadir juga bakal calon wakil bupati Eki Baihaki, mantan bupati dua periode Ahmad Taufik Nuriman, dan ratusan mantan kepala desa se-Kabupaten Serang.

Ketua FPBKD Kabupaten Serang Sulaiman Ridho mengatakan, dukungan itu diberikan karena pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Ulum-Eki mempunyai visi-misi yang sama. Yakni, mengusung perubahan di Kabupaten Serang.

“Pak Nasrul Ulum dan Pak Eki Baihaki ini muda, religius, semangat mudanya masih tinggi untuk membangun Kabupaten Serang,” katanya kepada wartawan.

Karena itu, kata Sulaiman, pihaknya bersepakat untuk mendukung Ulum-Eki di pesta demokrasi nanti. “Kita upayakan dukungan sebanyak-banyaknya, kita akan sama-sama memenangkan Ulum-Eki,” ucapnya.

Bakal calon wakil bupati Eki Baihaki mengatakan, dukungan dari para mantan kades itu menjadi modal tambahan untuk maju di Pilkada. Selain dukungan dari partai politik. “Alhamdulillah saya semakin optimis untuk Pilkada,” katanya.

Kata dia, meskipun sudah purna bhakti, para mantan kades harus terus memberikan kontribusinya untuk pembangunan Kabupaten Serang. “Ini sebagai wadah para mantan kades untuk terus mengabdi kepada daerah,” ujarnya. (jek)