Mantan Kapolda Banten Juga Ikut Nimbrung ke PDIP

Net. Ilustrasi
Net. Ilustrasi

SERANG – Setelah sejumlah nama besar yang ikut nimbrung ke PDIP dengan mengambil formulir Cagub dan Cawagub, sekarang giliran mantan Kapolda Banten, M Zulkarnain‎ mengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal Cawagub Banten di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Banten.

Menurut pria yang saat ini menjabat sebagai Komisaris PT Banten Global Development (BGD) yang merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi Banten, ia mengambil formulir penjaringan di kantor DPD PDIP sekitar pukul 10.00 WIB dengan diwakilkan oleh stafnya.

“Doakan, bismillahirrahmanirrahim saja, saya maju bukan untuk gubernur, tapi wagub, entah kenapa hati saya tergerak untuk mendaftar jadi cawagub,” kata Zulkarnaen melalui pesan singkat, Rabu (9/3/2016)

Zulkarnain mengaku ingin menjadi Wakil Gubernur Banten datang dari dirinya sendiri tanpa adanya dorongan maupun dukungan dari manapun, sehingga dia memutuskan untuk mengikuti penjaringan di PDIP Banten yang sedang membuka pendaftaran Cagub dan Cawagub tersebut.

“Komunikasi dengan parpol belum ada. Ini datang dari hati nurani saya saja yang mencoba mendaftar ke PDIP,” jelasnya. (Bayu)