Mantan Ketua KPK Ikut Kampanye Terbuka Rano Embay

0
444 views

SERANG – Mantan Ketua Komisi Pemberatasan Korupsi (KPK) Taufiequrachman Ruki mengikuti kampanye terbuka pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten nomor urut dua Rano Karno dan Embay Mulya Syarif di Lapangan Boru, Kecamatan Curug, Kota Serang, Minggu (8/1).

Selain Ruki, hadir juga Mukhtar Mandala, Ketua DPRD Banten Asep Rahmatullah, mantan Bupati Lebak, Mulyadi Jaya Baya, Wakil Ketua DPRD Banten dari partai PPP, Muflikhah, pimpinan partai pengusung, dan istri Rano Karno dan Embay Mulya Syarif.

Ketua DPD PDIP Banten, Sukira dalam orasi mengungkapkan, Rano dan Embay merupakan dua sosok yang mempunyai prestasi untuk Banten. Rano disisa masa kepemimpinannya telah berhasil membangun pembangunan di wilayah Banten Selatan, sedangkan Embay merupakan salah satu sosok yang ikut andil dalam proses pendirian Provinsi Banten.

“Dulu ke sena (Banten Selatan, perlu waktu lima jam, sekarang cuma dua jaman,” ujar Sukira.

Hal yang sama diungkapkan oleh Asep Rahmatullah, pembangunan inprastruktur pada masa kepemimpinan Rano Karno sangat signifikan. “Karena itu Perlu Rano Karno untuk melanjutkan pembangunan,” pungkasnya. (Bayu)