Marisun: Perlu Soliditas Besarkan Partai

0
1.218 views

TANGSEL – Silaturahmi DPD PAN Kota Tangsel dengan Wakil Ketua Umum DPP PAN Yandri Susanto pada Sabtu (15/8/2020) malam di Bintaro, disambut antusias para kader partai berlambang matahari terbit. Salah satunya Wakil Ketua DPD PAN Tangsel, Marisun.

Kata Marisun, silaturahmi itu berlangsung akrab dan lancar. “Kami dan pengurus DPC-DPC (tingkat kecamatan) , serta DPRt (tingkat ranting) mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas kedatangan Pak Yandri Susanto, ini luar biasa sekali sebab kami banyak mendapat arahan ke depan,” katanya kepada Radar Banten, Minggu (16/8/2020) petang.

Kehadiran Wakil Ketua Umum DPP PAN itu untuk membangkitkan semangat para pengurus dan kader agar berjuang membesarkan partai di Tangsel. “Arahan yang disampaikan Pak Yandri sangat penting bagi kami, kami menjadi termotivasi dan siap untuk membesarkan partai,” katanya.

Poin penting yang disampaikan Yandri dalam pertemuan itu salah satunya adalah bahwa berpolitik harus berproses dan santun. “Pak Yandri ini awal berpolitiknya dari bawah di PAN Tangsel, bekerja keras dan akhirnya menjadi pengurus pusat. Itu menjadi motivasi kami di Tangsel untuk melangkah,” katanya.

Diakui Marisun, untuk membesarkan partai perlu soliditas pengurus dan kader untuk bersama-sama membangun partai sehingga menjadi partai pemenang di Tangsel. “Kami siap untuk membawa partai ini menjadi partai yang modern dan besar di Tangsel,” kata Marisun lagi.

Sebelumnya diberitakan DPD PAN Tangsel menggelar silaturahmi dengan Wakil Ketua Umum DPP PAN Yandri Susanto di salah satu rumah makan di Bintaro, Sabtu (15/8) malam. Dalam pertemuan itu dihadiri Plt Ketua DPD PAN Tangsel Triono Wahyudi, ketua DPC, dan ketua DPRt. (alt)