SERANG – Ketua Dewan Penasehat Tim Pemenangan pasangan Prabowo-Hatta, yang juga politikus Partai Demokrat Marzuki Alie meresmikan tim relawan pemenangan Capres dan Cawapres nomor urut 1 Prabowo – Hatta di Banten. Acara peresmian digelar di kediaman Plt DPD Partai Demokrat Banten Aeng Haerudin, Jl Jagarayu, Kavling Griya Gemilang Sakti 2, Kota Serang, Senin (23/6).

Acara deklarasi dihadiri beragam elemen antara lain kader Partai Demokrat se-Provinsi Banten, Asosiasi Pencak Silat Tradisional Banten Indonesia (APTBI), Gerakan Aman Adil Sejahtera Untuk Indonesia (GARANSI) Banten, dan Peduli Negeri Selamatkan Indonesia (PERISAI) Banten.

“Ini merupakan energi dan kekuatan untuk memengkan pasangan Prabowo-Hatta,” kata Marzuki Alie kepada wartawan.

Marzuki Alie berharap dengan terbentuknya relawan pemenangan Prabowo-Hatta di Serang akan tumbuh gerakan pemenangan di Banten. “Gerakan di Banten akan tumbuh. Prabowo – Hatta akan menang bukan hanya koalisi dengan partai pendukung tetapi dengan rakyat,” paparnya.

Sementara itu, salah satu penasehat tim pemenangan Prabowo-Hatta di Banten Aeng Haerudin mengklaim gerakan pemenangan di Banten ditargetkan menang pada tiap TPS. “Saya punya keyakinan 60 sampai 70 persen di Banten,” katanya.

Ditanya soal kesan tidak terkoordinasinya gerakan pemenangan dalam bentuk deklarasi, Aeng menilai wajar. “Dukungan terpencar wajar, sama dengan tempat lain. Tapi kan satu arah, semua memenangkan Prabowo-Hatta,” pungkasnya.(Wahyudin)***