Mas Group Hadirkan Hunian Asri di Kota Industri

0
1.060 views
Direktur Utama Mas Group Suwandi Tio (kanan) dan Direktur Mas Group Nurry Dalimonthe.

CILEGON – Perusahaan properti Mas Group mempersembahkan Grand Sutera, yang merupakan sebuah perumahan impian bagi keluarga yang menginginkan hunian asri di kota industri Cilegon.

Acara launching Grand Sutera sudah diperkenalkan kepada masyarakat di The Royale Krakatau Hotel, Kota Cilegon, Sabtu (17/12).

Direktur Utama Mas Group Suwandi Tio mengatakan, Grand Sutera Cilegon ini dibangun di atas area seluas 30 Hektare, dengan menjadikan real estate di kota industri. “Respon masyarakat sangat luar biasa terhadap Grand Sutera Cilegon, karena mereka menginginkan hunian asri di kota industri Cilegon. Kami menyediakan sekitar 1.700 unit rumah di tahap pertama dari yang direncanakan sekitar 3.000 unit, dengan harga rumah subsidi kami tawarkan Rp123 juta dan untuk komersil Rp280 juta,” ungkapnya.

“Ke depannya, Grand Sutera Cilegon bisa menjadi alternatif terbaik bagi masyarakat yang ingin mendapatkan hunian yang asri dan nyaman di kota industri Cilegon,” katanya.

Sementara itu, Direktur Mas Group Nurry Dalimonthe mengatakan, dengan adanya Grand Sutera Cilegon ini dapat memenuhi kekurangan pasokan rumah subsidi bagi masyarakat yang berpenghasilan rendah. “Kami juga berharap kepada para bank untuk tidak mempersulit proses bagi masyarakat berpenghasilan rendah,” pungkasnya. (Farid)