Masih Pandemi, FIFGROUP Pameran Elektronik Secara Virtual

0
1738
CEO FIFGROUP Margono Tanuwijaya (kiri) bersama dengan Astra Multifinance President Director (Spektra) Ardian Prasetya (kanan) saat meresmikan event bulanan Spektra Fair yang hadir di 30 kota besar Indonesia.

SERANG –  Pandemi Covid-19 tak menyurutkan PT Federal International Finance (FIFGROUP) menggelar Spektra Fair. Pameran elektronik  pada momen Ramadan ini diselenggarakan secara virtual di 30 kota.  Antara lain Tanggerang, Medan, Binjai, Bengkulu, Lubuk Linggau, Bandung, Garut, Tasikmalaya, dan Cirebon.

Event yang memberikan berbagai program promo pembiayaan khusus produk-produk elektronik, gadget, laptop hingga perabotan rumah tangga ini diadakan secara virtual mulai tanggal 24 April 2021 hingga 2 Mei 2021 secara serentak.

CEO FIFGROUP Margono Tanuwijaya, berharap event virtual ini dapat mengakomodasi impian seluruh pelanggan FIFGroup yang ingin memiliki produk elektronik atau perabotan rumah tangga baru secara kredit dengan sistem transaksi yang aman dan nyaman. “Seperti yang sudah kita ketahui, program ini tampil dengan konsep pameran virtual interaktif untuk memudahkan para pelanggan melihat-lihat produk dan membelinya secara langsung,” kata Margono dalam keterangan tertulis, Minggu (25/4).

Astra Multifinance President Director (Spektra) Ardian Prasetya menambahkan, Spektra Fair Virtual hadir dengan promo menarik dan menguntungkan pelanggan. Ia pun mengungkapkan  peningkatan permintaan kredit produk elektronik dan perabotan rumah tangga setiap bulannya.

” Untuk itu kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik bagi pelanggan kami, sehingga selain dapat mewujudkan impiannya, pelanggan bisa mendapatkan keuntungan melalui transaksi yang dilakukan,” kata Ardian.

Berdasarkan data pencapaian dari bulan Januari hingga Maret 2021, terdapat peningkatan jumlah booking dan pendapatan dari event bulanan. Begitupun dengan jumlah visitor  yang setiap bulannya juga terus meningkat.

“Antusiasme ini lah yang menjadi dasar Spektra Fair terus memperluas jangkauan wilayahnya untuk terus bisa memenuhi kebutuhan pelanggan dalam mewujudkan produk impiannya,” ungkap Ardian. (aas)