Mathla’ul Anwar Dukung Rano-Embay

0
622

SERANG – Pengurus Wilayah Mathla’ul Anwar Provinsi Banten menyatakan bulat mendukung pasangan Rano Karno – Embay Mulya Syarief pada Pilgub Banten 2017.

“Berdasarkan rapat pimpinan wilayah Mathla’ul Anwar Banten pada Jumat, 7 Oktober 2016, menyatakan sikap politik dalam Pilgub Banten,” kata Ketua Pengurus Wilayah Mathlau’ul Anwar Provinsi Banten Babay Sujawandi melalui rilis yang diterima Radar Banten Online, Senin (10/10)

Babay menegaskan, bahwa warga Mathla’ul Anwar Banten bulat memberikan dukungan sepenuhnya kepada calon petahana Rano Karno untuk melanjutkan pembangunan bersama Embay Mulya Syarief.

“Ada banyak alasan bagi kami selaku warga Mathla’ul Anwar, sehingga akhirnya menjatuhkan pilihan pada pasangan Rano-Embay. Mereka memiliki itikad baik membangun Banten. Komitmen dalam menciptakan pemerintahan yang bersih dan bebas dari praktik korupsi, kolusi dan nepotisme, tidak mementingkan kelompok tertentu, komitmen dalam mempesempit disparitas pembangunan antara utara dengan selatan, komitmen dalam mendorong kesejahteraan masyarakat dan lain-lain,” papar Babay.

Untuk itu, lanjut Babay, mengayakan pihaknya akan menyosialisasikan pasangan Rano-Embay ke semua perguruan Mathla’ul Anwar dan alumni yang tersebar di berbagai pelosok Banten.

“Kami yakin warga Mathla’ul Anwar akan menerima pasangan Rano-Embay, karena setelah roadshow ke sejumlah perguruan, mereka pada umumnya menyambut positif pasangan Rano-Embay,” kata Babay.

Apalagi, lanjut Babay, Embay Mulya Syarief tidak akan bisa dilepas dari Mathla’ul Anwar. Embay adalah warga Mathla’ul Anwar dan salah seorang Pengurus Besar Mathla’ul Anwar periode 2010-2015. (Fauzan Dardiri)