Mau Mancing, Remaja 19 Tahun Terserempet Kereta di Cilegon

0
1424
Ilustrasi

CILEGON – Nizam Parij, 19 tahun, terserempet kereta api di Rawa Arum, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Senin (22/2), sekira pukul 09.30 WIB.

Saat itu, Nizam sedang membenarkan pancingan di bantaran rel kereta api. Saat asyik menyiapkan alat pancing, melintas KA Nomor 424 dari arah Stasiun Kerenceng menujuk Stasiun Merak.

Warga yang berada di lokasi berusaha memeringati korban dengan berteriak. Rupanya tidak terdengar sehingga korban terserempet Kereta Api Rangkasbitung-Merak tersebut.

“Korban yang sudah diteriaki warga namun tidak mendengar ada kereta api yang akan melintas sehingga korban terserempet kereta api,” ujar Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, Senin (22/2).

Akibat insiden itu, Nizam mengalami luka berat. Kaki sebelah kiri patah, luka robek di bagian belakang paha kiri, betis hingga selangkangan, dan luka bocor di bagian kepala.

“Korban selanjutnya dibawa ke RS Krakatau Medika Kota Cilegon dan masih dalam perawatan dokter di ruang IGD. Kejadian tersebut sudah ditangani oleh Unit Laka-Lantas Polres Cilegon,” jelas Kapolres. (Bayu Mulyana)