Samsung Galaxy S7

SAMSUNG membuka preorder smartphone terbarunya Galaxy S7 dan Galaxy S7 EDGE (Enhanced Data for Global Evolution). Piranti pintar yang pertama kali diperkenalkan dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2016, beberapa hari lalu ini bisa dipesan secara online di Dinomarket.com mulai Jumat ini (26/2) hingga 13 Maret mendatang.

“Ini merupakan kerja sama Dinomarket.com yang ketujuh dengan Samsung. Kami sangat mengapresiasi bahwa Samsung masih memberikan kepercayaan besar kepada Dinomarket.com,” ujar CEO dan Founder Dinomarket.com Victor Wiguna melalui keterangan tertulis, Jumat (26/2/2013), dilansir JawaPos.com

Tidak hanya itu, situs penjualan online tersebut juga menawarkan berbagai bonus ekslusif. Setiap melakukan pre-order, pemesan akan mendapatkan Gear Virtual Reality (VR) secara gratis. Ditambah lagi, ada berbagai promo menarik lainnya seperti cicilan nol persen dengan cashback hingga Rp 1 juta dari 21 bank ternama di Indonesia. Meski demikian, belum diketahui berapa harga pre-order yang ditawarkan untuk dua ponsel kelas premium tersebut.

Victor menambahkan, kerjasamanya dengan Samsung memang sudah terjalin lama. Sebelumnya, Dinomarket.com juga menghadirkan pre-order smartphone Samsung, seperti Galaxy S5, Galaxy Note 4, Galaxy S6 Edge, Galaxy Note 5, Samsung Gear S2, dan terakhir Samsung Galaxy Note 5 Free Casing Montblanc. “Dinomarket.com sudah menjadi platform dan partner eksklusif Samsung untuk event pre-order ponsel flagship Samsung selama lebih dari dua tahun. Kami juga selalu menghadirkan produk-produk baru, asli dan bergaransi,” pungkasnya. (JPG)