Maurizio Sarri Diejek Fan Chelsea

Manchester United mengandaskan Chelsea dalam laga 16 Besar Piala FA di Stamford Bridge, Selasa (19/2) dini hari WIB. Setelah 2 x 45 menit, Chelsea keok 0-2.

Kedua gol tim tamu bersumber dari sundulan. Pertama dari Ander Herrera di menit ke-31 usai menerima umpan Paul Pogba. Gol kedua dari sundulan Pogba di menit ke-45, menerima assist Marcus Rashford.

Opta melansir, ini adalah kekalahan kelima Chelsea dari sepuluh pertandingan terakhir mereka.

Sorotan dan tekanan pun mengarah ke pelatih The Blues Maurizio Sarri. Reaksi fan di Stamford Bridge menyiratkan posisi Sarri di Chelsea makin tak disukai. Di babak kedua saja, terdengar nyanyian f*** Sarri-ball. Publik tuan rumah juga mencemooh saat terjadi pergantian pemain timnya.

“Saya hanya mengkhawatirkan hasil pertandingan, bukan reaksi penggemar. Kami tersingkir dari Piala FA, itu yang membuat saya khawatir, bukan reaksi fan,” ujar Sarri seperti dikutip dari livescore.

Sejumlah laporan menyebutkan para pemain mulai meragukan kepemimpinan Sarri.

“Saya pikir mereka masih di belakang saya. Saya tidak yakin, tetapi saya pikir begitu. Buat saya, hasil pertandingan lebih penting dari hubungan dengan pemain,” katanya.

Pria kelahiran Naples Italia berusia 60 tahun ini menegaskan dia tidak akan ambil pusing dengan opini penggemar. “Tidak ada yang saya khawatirkan. Mungkin saya kahwatir saat saya berada di divisi dua Italia, bukan sekarang,” pungkas Sarri.

Buat MU, kemenangan atas Chelsea ini membuat mereka lolos ke perempat final dan akan bertemu Wolverhampton Wanderers 16 Maret nanti. (adk/jpnn)