Maverick Vinales Kunjungi Indonesia, Catat Tanggal dan Lokasinya

Maverick Vinales akan datang ke Indonesia untuk peluncuran sebuah produk. (AFP)

KABAR gembira untuk pencinta MotoGP di Indonesia. Pembalap anyar Movistar Yamaha, Maverick Vinales, dikabarkan akan datang ke Indonesia pada 22-23 Januari.

“Vinales akan ke Indonesia Minggu depan, tepatnya 22-23 Januari untuk peluncuran sebuah produk,” terang M. Abidin, General Manager After Sales & Motor Sports PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), seperti dilansir JawaPos.com.

Menurut rencana, momen spesial launching ini akan berlangsung di Sirkuit Sentul Bogor. Namun, belum dibeberkan produk motor apa yang akan diluncurkan. Pastinya, privacy ini wajib dihormati.

Silakan menebak-nebak ya sampai pembuktiannya pada hari H nanti. “Jadi ini yang datang khusus Vinales. Rossi tidak ikutan karena memang dari pihak manajemennya mengkondisikan Rossi untuk fokus persiapan MotoGP 2017,” tambah M Abidin.

Pastinya, konteks ini berlaku spesial karena kunjungan pertama pebalap muda 21 tahun tersebut ketika bernaung di tim Movistar Yamaha. Vinales merupakan juara dunia Moto3 pada 2013 dan merebut posisi ke-4 klasemen akhir MotoGP 2016.

Saat pindah ke Yamaha menggantikan posisi Jorge Lorenzo yang hijrah ke Ducati, Vinales mampu menjadi yang tercepat dua sesi tes resmi akhir musim di Valencia, Spanyol. (ira/JPG)