Mayat Lansia Membusuk di Gubuk

0
373 views
Sesosok mayat ditemukan di Lingkungan Kubang Sepat RT09/04, Kelurahan Ramanuju, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, Jumat (25/9).

CILEGON – Sesosok mayat ditemukan membusuk di lahan kosong milik PT Krakatau Steel (KS) di Lingkungan Kubang Sepat, Kelurahan Ramanuju, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, Jumat (25/9) pagi. Mayat tersebut ditemukan di sebuah gubuk yang berada di lahan kosong.

Informasi yang dihimpun, korban kali pertama ditemukan oleh Sunarto sekira pukul 06.00 WIB. Sunarto yang sedang beraktivitas di lahan kosong tersebut mencium aroma tak sedap. Ternyata, sumber bau itu berasal dari mayat laki-laki. Temuan dilaporkan ke Mapolres Cilegon.

Belakangan diketahui korban bernama Padomoan Hutagalung. Lelaki paruh baya itu sebelumnya sudah tiga hari tidak terlihat. Sunarto yang hendak memberi pakan ayam juga mencari pria tersebut lantaran sudah tiga hari tidak terlihat. Sunarto justru menemukan Padomoan Hutagalung dalam kondisi yang tidak bernyawa.

Kasat Reskrim Polres Cilegon Ajun Komisaris Polisi (AKP) Maryadi mengatakan, korban memang tinggal di gubuk tersebut. Saat ditemukan, korban dalam kondisi telentang, menggunakan kemeja warna putih lengan panjang corak bergaris, celana berbahan kain katun panjang warna coklat. Tubuh korban ditemukan dalam keadaan membengkak dan membusuk.

“Dugaan karena sakit, namun masih kita lidik. Padomoan Hutagalung laki-laki berusia 63 tahun, pihak keluarganya ada,” kata Maryadi.

Jenazah korban telah dibawa ke RS dr Drajat Prawiranegara, Kabupaten Serang. “Secara fisik tidak terlihat adanya tanda-tanda kekerasan,” katanya. (bry/nda)