Mayat Tanpa Identitas di Pinggir Tol

0
403 views

SERANG – Sosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di pinggir Tol KM 62.700 Ciujung, Kabupaten Serang, Selasa (31/12) pagi. Diduga menjadi korban tabrak lari.

Informasi yang diperoleh Radar Banten, korban berusia sekira 20 sampai dengan 33 tahun. Ciri fisiknya, tinggi 165 centimeter, berat badan 65 kilogram dan memiliki kulit sawo matang. “Kejadiannya kemarin, sudah dibawa sama polisi korbannya. Korban menderita luka pada bagian kepala, badan, kaki serta tangan,” kata Mulyanto, warga sekitar.

Warga sekitar mengaku tidak mengenal korban. Diduga korban bukan merupakan warga Ciujung, Kabupaten Serang. “Tidak ada yang kenal. Bukan warga sini,” ujar Mulyanto.

Korban ditemukan di lokasi tempat naik turun penumpang (natupang). Biasanya warga menunggu bus tujuan Tangerang dan Jakarta di lokasi tersebut. “Memang tempat orang yang kebanyakan buruh untuk nunggu bus disana (lokasi temu mayat-red),” kata Mulyanto.

Sementara itu, sumber Radar Banten di Instalasi Kedokteran Forensik dan Medikolegal RSU dr Dradjat Prawira Kabupaten Serang menyebutkan Rabu (1/1), identitas korban belum diketahui.

Petugas Unit Laka Ditlantas Polda Banten belum mengecek identitas melalui mobile automated multi biometric identification system (MAMBIS).

“Sampai saat ini belum ketahuan identitasnya. Belum dilakukan (pemeriksaan sidik jari-red) karena alatnya yang saya tahu punya Inafis, pihak laka lantas (kepolisian-red) setahu saya tidak punya alat itu. Tapi mereka biasanya koordinasi dengan Polres,” katanya.

Diduga dompet korban hilang dicuri sebelum petugas Unit Laka Ditlantas Polda Banten mengevakuasinya. “Informasi ada di dompet (KTP-red), cuma ada yang ngambil. Saya kasian juga sama keluarga, informasi kematian korban ini harus segera disampaikan kepada mereka (keluarga-red) biar jasadnya diambil,” tuturnya.

Hingga pukul 20.00 WIB, Kanit Laka Ditlantas Polda Banten Inspektur Polisi Dua (Ipda) Andri belum dapat dihubungi. Panggilan dan pesan singkat Radar Banten tidak direspons kendati dalam kondisi aktif. (mg05/nda/ags)