Mayat Wanita Nyaris Bugil Ditemukan di Pulopanjang

0
2398
Tim SAR gabungan mengevakuasi jenazah perempuan yang ditemukan membusuk tak bercelana di Pulopanjang, kemarin (3/5).

SERANG – Sosok mayat wanita ditemukan membusuk di pesisir pantai Pulopanjang, Kecamatan Puloampel, Kabupaten Serang, Senin (3/5). Mayat tanpa identitas itu ditemukan dalam keadaan setengah bugil.

Kepala Badan Search and Rescue Nasional (Basarnas) Banten M Zainal Arifin mengatakan, mayat perempuan itu kali pertama ditemukan oleh seorang nelayan bernama Hajiji.

“Sekira jam 12 siang tadi, kami menerima laporan adanya penemuan mayat di sekitar Pulopanjang,” katanya kepada Banten Raya (Radarbantengroup) melalui sambungan telepon, kemarin.

Tim SAR gabungan TNI, kepolisian dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Serang, serta masyarakat langsung melakukan evakuasi jenazah korban.

Zainal menuturkan, korban ditemukan mengenakan kaos garis hitam dan tanpa celana.

“Saat ini korban sudah kita evakuasi ke RSUD Cilegon,” tambahnya.

Sementara Kepala Subseksi Operasi dan Siaga Pencarian dan Pertolongan Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Banten Hairoe Amir Abyan Binis menduga korban telah meninggal satu pekan lalu.

“Kalau dari kondisinya (membusuk-red) sudah semingguan (meninggal dunia-red),” katanya.

Dia mengimbau kepada warga yang merasa kehilangan anggota keluarga dapat mendatangi RSUD Panggung Rawi. “Sampai saat ini belum ada warga yang melapor kehilangan keluarga,” ujarnya. (rbnn/nda)