Mayora Group Donasikan Alkes untuk RSUD Menes

Bupati Pandeglang Irna Narulita saat menerima alat kesehatan dari Mayora Group, Selasa (19/5/2020)

PANDEGLANG – PT Mayora Group memberikan donasi alat kesehatan (alkes) berupa emergency lamp, matras bagi tempat tidur pasien dan baby box. Bantuan itu merupakan bentuk kepedulian yang diberikan Mayora Group terhadap Pemkab Pandeglang dalam mendukung upaya pemerintah memutus matarantai penyebaran Covid-19.

Senior Manager Hubungan Masyarakat dan Kelembagaan Mayora Group Intan Latief mengatakan, bantuan diberikan sebagai bentuk dukungan Mayora terhadap pemerintah daerah di Banten. Bantuan diserahkan secara langsung kepada Bupati Pandeglang Irna Narulita yang akan dialokasikan untuk memenuhi kebutuhan di RSUD Aulia Menes.

“Hari ini (Selasa, 19/5) kita diberikan kesempatan berharga karena kehadiran kami diharapkan memberikan manfaat untuk masyarakat yaitu dengan menyerahkan bantuan alat kesehatan. Bantuan yang disalurkan berupa emergency lamp (40 boks), matras (15 buah), dan baby box (5 Unit). Bantuan alat kesehatan kita serahkan langsung kepada Ibu Bupati Pandeglang dan Direktur RSUD nantinya akan digunakan di RSUD Aulia Menes,” kata Intan, Selasa (19/5/2020). Ia berharap bantuan bisa bermanfaat untuk RSUD Aulia karena rumah sakit itu masih masih baru.

Sementara Bupati Pandeglang Irna Narulita mengapresiasi kepedulian yang ditunjukkan Mayora Group terhadap pemerintah daerah di Banten. Kata Irna, dalam memajukan daerah memang dibutuhkan kerja sama antara swasta dan pemerintah. Pentingnya bergandeng tangan untuk bersama-sama atau semua pihak untuk melawan penyebaran Covid-19.

“Alhamdulillah, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Mayora karena memang tidak bisa dilakukan dengan sendiri harus dengan bantuan dari berbagai pihak. Dengan adanya bantuan ini begitu bermanfaat untuk kami saat ini,” ucap Irna.

Hal senada dikatakan Direktur RSUD Aulia Menes dr Furqon. Ia mengaku terbantu dengan bentuan alat kesehatan yang diberikan Mayora Group. Saat ini masih ada beberapa kebutuhan yang belum seluruhnya bisa terpenuhi. “Dengan adanya bantuan ini jelas kami jadi terbantu. Karena tidak sepenuhnya bisa tertutupi oleh pemerintah,” pungkasnya. (alt)