Media Warman Jabat Komisaris Bank Banten

0
68

SERANG – PT Bank Pembangunan Daerah Banten, Tbk. (Bank Banten) melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) dan public expose di Pendopo Gubernur Banten KP3B, Curug, Kota Serang, Rabu (22/11).

Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa menjelaskan, rapat tersebut dihadiri oleh pemegang saham mewakili 69,49 persen dari seluruh jumlah saham yaitu 64.109.430.357 lembar saham yang dikeluarkan.

RUPSLB Bank Banten memutuskan untuk melakukan perubahan anggaran dasar dan mengangkat jajaran pengurus perseroan yang baru, yang akan efektif setelah mendapat persetujuan fit and proper test dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

“Dengan jajaran pengurus perseroan yang baru, diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan merealisasikan rencana bisnis Bank Banten,” kata Fahmi.

Adapun jajaran pengurus perseroan yang telah disetujui oleh pemegang saham yaitu, di jajaran dewan komisaris; Komisaris Utama Zulkarnain, Komisaris Independen Agus Erhan, Komisaris Ranta Soeharta, Komisaris Media Warman.

Ada pun jajaran direksi; Direktur Utama masih dijabat oleh Fahmi Bagus Mahesa, Direktur Bambang Mulyono Atmojo, Jaja Jarkasih, dan Kemal Idris. Wakil Direktur Utama Oliver Richard W. Mambu. (Bayu Mulyana/coffeandchococake@gmail.com)