Mekar Kosmetik Serang Tawarkan Semir Rambut Gratis

SERANG – Mekar Kosmetik Serang menawarkan semir rambut gratis untuk setiap pembelian produk Miranda. Penawaran menarik ini berlaku 13 – 15 Desember 2019.

Pemilik Mekar Kosmetik Serang Oong mengungkapkan, Mekar Kosmetik Serang kembali mendapatkan dukungan dari Miranda dengan menggelar promosi cat rambut gratis selama tiga hari. “Karena responsnya bagus, jadi kembali digelar. Januari akan diselenggarakan kembali,” katanya.

Menurutnya, untuk mendapatkan cat rambut gratis, konsumen cukup membeli produk Miranda senilai Rp50 ribu. Cat rambut Miranda banyak pilihan. Tersedia dalam 19 warna. Sementara lokasi pengecatan rambut gratis berada di depan toko sehingga setelah membeli produk langsung dilakukan pewarnaan rambut oleh tim profesional dari Miranda dari Jakarta.

Proses semir atau pewarnaan rambut dilakukan kurang lebih satu jam yang diawali dengan bleaching untuk melunturkan warna rambut sebelumnya.

Selain ada pengecatan rambut gratis, Mekar Kosmetik Serang juga memilki kegiatan beuaty excellent pada 14 Desember 2019 bersama La Tulipe. Dengan membayar Rp100 ribu bisa mendapatkan dua produk, snack, dan sertifikat. “Dalam kegiatan ini, ada edukasi mengenai mikap untuk masyarakat,” katanya.

Mekar Kosmetik Serang hadir sejak akhir September 2019 dengan lokasi yang strategis, berada di Jalan Abdul Fatah Hasan, Kota Serang. Di toko ini ada beragam merek kosmetik ternama, antara lain Pixe, Wardah, Maybelline, Miranda, MakeOver, LT Pro, Ultima, Safi, Viva, dan lainnya.

“Mekar Kosmetik Serang melayani eceran dan grosir. Selain itu, murahnya setiap hari,” katanya. (skn/aas/ags)