Menang Quick Count, Pendukung WH-AA Cukur Rambut

0
464 views

SERANG – Unggulnya Paslon Cagub dan Cawagub Wahidin Halim dan Andika Hazrumy berdasarkan hasil quick count sejumlah lembaga survei, Golkar Kota Serang dan Golkar Kabupaten Serang menggelar syukuran dengan mencukur rambut relawan dan pendukung.

Ketua OKK Golkar Kota Serang Abdul Basit mengatakan, potong rambut tersebut merupakan bentuk syukur relawan atas hasil tersebut. “Ini pun sebagai bentuk bersyukur kepada Allah SWT, dan refleksikan dengan berfikiran jernih tanpa ada kecurangan,” katanya di gedung Golkar, Ciceri, Kota Serang, Kamis(16/2).

Lanjut Abdul, dukungan dari masyarakat Banten juga yang telah membawa kemenangan WH-AA, maka itu pihaknya juga mengajak masyarakat Banten untuk bersyukur secara bersama-sama agar kemenangan tersebut mutlak atas restu masyarakat Banten. “Walaupun pada sekarang baru hanya terdapat 20 orang saja yang berdatangan, tapi setidaknya kita dapat mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT,” ucapnya.

Kemudian, sambungnya, apabila nanti keputusan KPU Banten bahwa WH-Aa tidak menjadi menang, dirinya pun akan mendatangi KPU Banten dengan membawa C-1 yang berhasil dikumpulkan relawan dari tiap TPS di Banten. “Jadi tidak ada alasan WH-AA tidak menang, karena kita memiliki data real dari tiap TPS. Dan setiap relawan WH-AA siap protes kepada KPU Banten,” tandasnya. (Adef)