Menangkan Jokowi-Ma’ruf di Banten, Relawan Bravo 5 Kudu Militan

0
934 views
Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) ke-2 Bravo 5 Provinsi Banten di Restoran Bintang Laguna, Kota Cilegon, Rabu (3/4).

CILEGON – Relawan Bravo 5 diminta militan untuk memenangkan pasangan 01 Joko Widodo dan Ma’ruf Amin pada Pemilu 17 April mendatang.

Hal itu diungkapkan Ketua Umum Bravo 5 Pusat Jenderal (Purn) TNI Fachrul Rozi pada Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) ke-2 Bravo 5 Provinsi Banten di Restoran Bintang Laguna, Kota Cilegon, Rabu (3/4).

Ia menjelaskan, relawan yang tersebar di Provinsi Banten harus berani meluruskan hal-hal keliru tentang Jokowi dan Mar’uf Amin yang dilontarkan oleh masyarakat atau pendukung 02 Prabowo Subianto – Sandiaga S Uno.

Relawan diminta militan dengan cara terjun langsung ke setiap masyarakat untuk mengampanyekan Jokowi-Ma’ruf. “Door to door, awasi masjid, kalau ada yang ceramah merugikan Pak Jokowi hentikan, luruskan hal itu,” ujarnya.

Ketua Bravo 5 Provinsi Banten Irsyad Djuwaeli menuturkan, ada lima kabupaten kota di Banten yang menjadi perhatian serius yaitu Kabupaten Serang, Kota Serang, Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Lebak, dan Kota Cilegon. Daerah tersebut diwaspadai karena pada Pemilu 2014 suara Jokowi kalah oleh suara Prabowo. “Kita menargetkan kemenangan 55 persen. Kita kerahkan ribuan relawan,” papar Irsyad.

Dewan Pembina Bravo 5 Kota Cilegon Sahruji siap menjalankan amanah Bravo 5 Pusat dengan mengerahkan relawan terjun langsung ke rumah warga. Ia optimistis pada pemilu ini Jokowi akan unggul di Kota Cilegon dengan target suara 55 persen. (Bayu Mulyana)